Foxmail 7.0.1.84


Foxmail adalah, kompak namun sangat kuat program email dengan banyak fitur yang bermanfaat dan antarmuka yang menyenangkan. Foxmail mendukung POP3 account serta rekening Hotmail dan menawarkan dukungan untuk email HTML, enkripsi kotak, beberapa account dan banyak lagi.

Foxmail juga dilengkapi dengan alat WYSIWYG untuk menulis sebuah email HTML yang bagus terlihat dari template atau goresan. Program ini juga menawarkan pilihan filter,
Memungkinkan Anda untuk bertindak atas surat masuk yang memenuhi kriteria tertentu - Anda dapat menghapus pesan, ke depan mereka, otomatis menanggapi mereka dan lebih didasarkan pada kata kunci yang muncul dalam subjek, alamat, teks dll Ekspres Kirim fitur memungkinkan Anda untuk mengirim email secara langsung kepada penerima, menggunakan dibangun di server SMTP, sehingga melewati ISP. Foxmail mencakup banyak fitur lainnya, termasuk penampil mail jauh untuk mengelola email di server, serta ticker gulir kecil yang menampilkan subjek pesan sebagai mereka tiba di kotak masuk Anda ..

Ini mungkin salah satu program email yang paling mampu Anda dapat menemukan dan alternatif yang sangat baik ke Outlook Express (dapat mengimpor pesan Outlook).
Dengan Foxmail antarmuka default di Cina. Untuk menggunakan Foxmail dalam bahasa Inggris hanya pergi ke direktori instalasi dan menghapus file Chinese.lgb.

Namun, untuk versi bahasa Inggris dari fitur 'Balas' akan terpengaruh (isi dari pesan asli tidak akan ditampilkan dalam balasan Anda - Anda dapat menggunakan template HTML untuk menghindari hal ini)
Download:Foxmail 7.0.1.84