CFW Recomended By Me


Kenapa pilih CFW.??
Menurut ane sih ya karna tampilanya yang elegan. sangat menarik dan bagus deh. :D
CFW adalah Modifan C6 yang telah di uprek uprek sama PNHT.
Pertama kali ane flasing. itu pass waktu masih V.50. Ane makek OFW. Original FW.


HS Omnianya itu loh yang bikin ane ngiler. :genit::ngakaks
Emang bagus gan, dulu ane rencanya emang mau beli Omnia. tp karna doit kurang. ahirnya memutuskan ngambil nih tube deh. :hammer
Masih mahal dulu waktu ane ambil nih tube gan, kalo ga salah 3,2 jeti.
Kalo omnia 3,7. gak tau dah sekarang udah kena berapa harganya di pasaran. yg pasti ancur banget dah harganya :capedes


OFW yang paling gak ane suka adalah Homsreen Gak bisa lanscap, bisa sih pakek modd tp gak full tampilanya. gak kena deh di hati. :hammers
Ahirnya ane relain malem2 dah tuh ke caffe buat download CWF. (gretongan pakek Wifi gan) :ngakak
Download kelar, Btree low. Langsung ke kosan temen ane, pnjem laptopnya gan. dulu ane kan masih belum di beliin laptop ama bokap. :ngakaks


Flasing DONE.
Ane ngrasain tampilan yang sangat menakjubkan gan. Tipe ane banget dah pokonya. :ngakaks
Ahirnya tiap hari ane rela-relain dateng ke caffe buat gretongan, trus nyicipin semua CFW para mastah2 deh :hammers.
Bener banget emang kata sesepuh. Flasing emang bikin ketagihan ya gan. :ngakaks


Oke dah, tanpa banyak bacrot.
Nih daftar CFW yang udah penah ane Cicip.


N3xT L3v3L aL3A By Himura05
Carbon Hybrid
Photon C6 - 03
XtreMe by Anggarawa
CFW Yupsti
Fast & Stylish^7 by iepurasu_poznas
Code Shadow

Prototype ^4.1
Dll.


Semuanya Bagus kok gan.
Yang pasti semua CFW Tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri.
Intinya gak ada yang sempurna di dunia ini gan.
Tapi jika agan pandai memasak, Alangkah baiknya jika Di gabung semua biar jadi sempurna. :ngakaks

Berikut yang masuk kategori di hati ane gan :malus

 1. CODE:SHADOW 


TKP nya Di mari

2. Photon C6 - 04

TKP nya Di sini (Update)

3. Xperience v41 | by FuRCoM 


Nih CFW yg ane pakek sekarang gan. Mangstab.
V.60.003. Screenshot and cangelog langsung  :ngacir2  aja gan :ngakak.

Itu saja gan.
*Setiap pendapat orang beda ya gan.:Peace: