Rembangan

Wisata Rembangan 12 km arah Utara Kota Jember merupakan obyek wisata pegunungan yang dilengkapi dengan kolam pemandian, hotel dan agro wisata Kopi Kebun Rayap. Obyek wisata Rembangan ini merupakan lokasi wisata yang sangat sesuai untuk beristirahat, apalagi ditunjang dengan udara pegunungan yang sejuk dan panorama alamnya yang indah.

Di pagi hari panorama matahari terbit bisa dipandang sangat jelas ketika wisatawan bersiap-siap menikmati sejuknya air kolam. Sejauh mata memandang yang tampak hanyalah birunya langit, hijaunya tanaman dan kicauan burung-burung.

Wisatawan yang berkunjung ke Rembangan dapat menikmati teh jahe Rembangan dan pisang agung goreng keju Rembangan yang merupakan makanan khas Jember. Dengan fasilitas yang memadai, seminar dan lokakarya yang sering diselenggarakan di obyek wisata ini. Wisatawan juga dapat mengunjungi Agrowisata Kebun Rayap yang merupakan paket wisata Rembangan.

yang ada di depan (bawah) sejatina adalah kota Jember… 
knapa ga keliatan??? karena pic-na kurang ‘kecil’…, knapa ga di’kecil’in?? biar agan” (moga”…) jd penasaran dan mau mampir ke Rembangan…
enjoy small city view from up hill with cool breeze air while warm ginger tea served next to cheese banana



Acara” gathering dan semacamnya jg sering di adakan disini dengan berbagai aktifitas pilihan di area agro yang bisa nambah wawasan dan bikin badan lebih sehat

Restaurant
Bedroom
Suasana asri di depan kamar berpadu dengan pemandangan pegunungan
Buah Naga
Daerah Rembangan juga dikenal sebagai tempat pembudidayaan dan penghasil buah Naga yang dipasarkan hingga keluar kabupaten.
Bunga Crisant
Source